Minggu, 08 Agustus 2010

Salah Rumah Sakiiiit

salah rumah sakit

hari minggu kemarin gw jadi supir selama setengah hari, niat ummi hanya minta anterin gw ke daerah rawamangun itu ada acara pengajian dan ceramahnya sekalian tapi sampai saat ini gw masih gak tau inti dari ceramah itu apa? yang gw tanggep hanya pembicaraan biasa dan halal bihalalnya aja malahan tapi asiiiiknya hehehehe dapet makanan yang mmmmmm nyummiiiiii... hehehehehe

tapi balik dari pengajian itu niat hati mau ke arion plaza kagak jadi gara2 ummi ngajakin jenguk bude yang lagi dirawat oh ok karna berhubung gw itu paling sulit untuk menolak kemauan nyokap akhirnya gw nganterin dah tuh udah panas banget,tadi gw belum minum kerongkongan udah kering bangat dah, dan ngantuk pula ajiiip dah pokoknya..

sesampainya dirumah sakit dengan PDnya gw dan ummi masuk rumah sakit udah gitu malah udah beli parsel buah segala lagi eeeh ternyata gw sama ummi salah rumah sakiiit.. dan alhasil gw coba hubungi om gw untuk tanya rumah sakit mana? eeeh malah gak aktif hpnya y udah deeh gw memutuskan untuk pulang aja dah wkwkwkwkwk... ummi next time klo ajakin ke rumah sakit tolong pastiin rumah sakit dan ruangannya dulu y biar gak sia2 kesananya hehehehehe cape mi...

Note:
- kalo mau jenguk orang sakit pastikan dulu rumah sakit mana dan ruangan apa? jangan sampe kaya gw dah ummi belum confirmasi.. hasil yang sia2 hanya mendapatkan rasa cape aja kyaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar