Rabu, 11 Agustus 2010

Puasa

pada tanggal 11 Agustus 2010

untuk pertama kalinya gw menjalankan puasa tapi puasa kali ini berbeda banget soalnya tahun lalu gw kn masih kuliah dan ditahun ini gw puasa sambil kerja hehehehehe...

pengalaman pertama yang biasa saja, tapi pada saat buka puasa jebreeeet gw lupa bawa minum untuk batalin puasa gw lahasil gw buka puasa hanya kue yang dikasih laura dan tanpa minum (sumpeh seret abis dah kerongkongan gw).

bukannya gw gak mau beli minuman y tapi gw gak bisa beli minuman karna gw masih didalam busway masih mendinglah klo lagi dihalte busway tapi ini didalem busway, gk mungkin juga tuh busway gw suruh berhenti sebentar karna hausnya gw hehehehe..

tapi sesampainya gw ditempat gw berhenti, gw langsung beli minum, ajiiip dah rasanya bagaikan gw berjalan digurun pasir aja hohohoho.. sesampainya dirumah gw gk langsung makan tapi langsung sholat dan ngaji (kejar target khatam quran semoga sampai amiiin).

pas pada saat gw mau tidur OMG chello muntah dan gw hampir aja kena muntahannya mantap dah, udah gitu gw disuruh gendong chello sampai tuh anak tidur ya ampun beratnya masyaallah.. chello berat mu berapa kilo sih nak? hehehehehe tambah bulet aja tuh pipi.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar