Minggu, 08 Agustus 2010

judulnya apa y?

Apa y judulnya?

sebenernya kejadian ini terjadi pas hari sabtu tanggal 7 agustus 2010

pulang dari kantor gw langsung pergi ke blok m plaza janjian sama temen kuliah gw pas pada saat gw mau pulang ternyata hujan yang disertai angin kencang gw gak tau itu masuk ke zona badai atau gak? yang jelas gara2 itu hujan gw kemaleman boo pulangnya nunggu bus lamanya minta ampuuuun deeh.. akhirnya busnya dateng juga walaupun bukan bus yang biasanya gw naikin mungkin bus yang biasanya gw naikkin udah gak ada kali yee?? hanya supir bus, kenek dan tuhan yang tau lah..

oke akhirnya dengan gw naik bus itu sama aja gw harus berkeliling ibu kota jakarta dan pada saat gw melewati depan ancol tiba2 tuh body belakang bus copot dan gw baru menyadari juga y setau gw tuh jalanan daerah ancol baru ditinggiin dan pas gw lagi melihat air laut entah kenapa seolah2 tuh air laut bilang ke gw eeeeeh sebentar lagi gw mau keluar dari laut masuk ke tempat u.. dengan kata lain jakarta mau banjirrr(hehehehe gaya bener y gw..) gw jadi ngenes sendiri liat tuh air laut..

oke kita berlanjut ke cerita selanjutnya sebenernya siiih selama dalam perjalanan pulang siiih ada satu hal yang buat gw gak nyaman sama sekali karna setiap gw mau tidur gw dapet sms yang gk penting banget.. akhirnya saking keselnya gw hehehehe gw boong aja tapi sedikit y..
ada sms yang bilang boleh gk gw main kerumah u?
dengan sekilas gw bilang gk boleh
dy tanya lagi kenapa?
gw jawab aja: nanti grandpa marah?
dy tanya grandpa itu siapa?
gw jawab grandpa itu ceritanya y dy tuh suami gw dan ceritanya juga y gw sama dy punya dua anak yang satu umur 5 tahun dan yang satu umur 2 bulan
dy tanya lagi: itu serius atau hanya fiktif belaka?
gw jawab: gw serius
dy malah minta maaf karna sudah mengganggu gw dan keluarga gw
gw jawab: lhoh kenapa minta maaf gak perlu minta maaf kalee..

semenjak itu dy langsung menjauhi gw hehehehehe ada senengnya juga dy gak ganggu gw tapi gw malah merasa bersalah aja sama tuh orang tapi klo gw bilang gw boong gak juga y coz gw bilangkan disitu ceritanya tapi kayanya tuh orang gak ngerti atau gak paham sama bahasa gw kali y? atau kurang cerdas dalam menanggapinya? atau terlalu pintar saking pintarnya gak ngerti bahasa gw y? wkwkwkwkwk kasian amat y u.. hehehehehe

Note:
- melihat laut jadi ironis banget dah karna sampah dimana2 dan pohon hampir sepanjang jalan yang gw lalui itu pohon hampir pada tumbang..

- om/pak/mz tolong y kalo baca sms itu yang cermat dan detail sedetail-detailnya.. hehehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar