Selasa, 13 Juli 2010

Keponakan

Warga Baru

akhirnya telah terlahir makhluk yang imut dan lucu dan gw bisa merasakan secara nyata gimana perasaan memiliki keponakan kandung, keponakan dari kk sendiri bukan dari sepupu hehehehe..

dan akhirnya pula kedua orang tua gw bisa merasakan gimana menjadi seorang mbah (dalam bahasa jawa y.. yang artinya kakek/nenek), gw melihat ekspresi mereka berdua wuaaaah seneng banget bahkan pas gw tau kk gw mau melahirkan wuiiiiih gw bener-bener senang dan panik juga siiih bahkan merasa kasian melihat kk gw itu (hehehehe sabar y bu.. padahal kelak gw juga akan merasakan hal tersebut juga wkwkwkwk..)

intinya satu keluarga amat sangat menyambut kelahiran baby satu ini (maklum anak pertama, cucu pertama dan keponakan pertama didalam keluarga gw jadi disambut banget..)bahkan bisa dibilang gw paling irit banget dirumah demi baby satu ini gw rela ngeluarin bahkan bobol tabungan gw untuk memenuhi apa yang kk gw butuhkan, gw gak peduli tabungan gw abis yang penting kebutuhan keponakan gw terpenuhi dah tanpa kekurangan satu apapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar