Senin, 12 Maret 2012

Special For You

To: Seseorang yang jauh disana.. Mohon maaf jika aku memang memiliki banyak kesalahan dan bahkan mungkin sering banget ngerepotin kamu. Aku tau apa yang aku rasa dan tanpa aku pungkiri rasa sayang pasti masih ada tapi aku berusaha untuk menghilangkannya seiring dengan berlalunya waktu, akupun tau sulit rasanya untuk melupakan mu. Cukup sakit hati ini merasakannya, cukup waktu yang sudah kubuang untuk menunggu mu, cukup semua perhatian dan kasih sayang yang telah aku berikan untuk mu. Selama menjalani hubungan dengan mu banyak situasi senang, bahagia, sedih dan marah semua jadi satu. Entah apa lagi yang ingin qu ungkapkan lagi untuk mengungkapkan segala unek-unek qu disini.. (bingung) Terima kasih untuk segala kebaikan dan perhatian mu selama ini. Terima kasih telah mengisi hari-hari ku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar