Minggu, 30 Oktober 2011

Gw Bukan Anak Kecil Lagi

Ada satu pertanyaan yang ada dipundak gw, memangnya gw masih terlihat seperti anak kecilkah? apa yang menyebabkan gw seperti anak kecil? dan bagaimana cara gw mengubah hidup gw seperti wanita dewasa seperti wanita pada umumnya yah minimal cara fikir gw normal sesuai dengan umur gw. Tadi malam gw sempat mungkin dengan kata lain gw dibilang kayak anak kecil dan belum dewasa. Apa mungkin seperti itu y? Baiklah gw akan buktikan kalau gw bisa bersikap dan berfikir lebih dewasa lagi. Gw akan ikuti apa yang u mau. Gw gak mau dibilang kayak anak kecil lagi. Tapi dengan cara apa dan bagaimana gw harus memulai? oke gw akan coba untuk memulainya mulai hari ini. Special thanks to om sofi yang sudah membuka pemikiran qu ini. Y udah sekarang waktunya beraktifitas kembali, lanjutnya kapan-kapan y :D C.U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar